Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 18 Januari 2013

Update Game Pokemon X & Y

Sudah bisa ditebak, Pokemon X & Y adalah rilisan terbaru dari serial Pokemon.
Tepatnya pada tanggal 8 Januari silam, Pokemon generasi keenam ini resmi diumumkan oleh Presiden dan CEO Nintendo, Satoru Iwata. Pokemon X &Y ini menggunakan tampilan 3D dan diperuntukkan untuk Nintendo 3DS.

Logo Pokemon X  & Pokemon Y

Seperti serial-serial sebelumnya, Nintendo juga masih menawarkan tiga pokemon starter yang dapat dipilih player di awal permainan. Ketiga pokemon tersebut antara lain Chespin (Harrimaron), Fennekin (Fokko), dan Froakie (Keromatsu). Selain ketiga pokemon tersebut, game ini juga menyediakan lebih dari 700 pokemon siap tangkap :)
Chespin
Fennekin
Froakie
Dalam game ini juga akan menampilkan dua pokemon legendaris baru. Kali ini, Xerneas dann Yveltal yang didapuk menjadi Pokemon legendaris di seri keenam ini.

Xerneas
Yveltal
Dan meneruskan tradisi sebelumnya, Presiden The Pokemon Company, Tsunekazu Ishihara, juga mengumumkan bahwa kehadiran Pokemon X & Y ini akan diikuti oleh anime, film, dan cardgame.

Jadi kita tunggu saja kemunculannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...