Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 23 Agustus 2013

Poster dan Trailer Movie Hunter X Hunter The Last Mission

Kembali kabar gembira bagi para penggemar animanga populer Hunter X Hunter, karena film layar lebar kedua dari manga ini akan segera rilis dalam waktu dekat.

Poster Movie Hunter X Hunter The Last Mission
Film layar lebar yang merupakan spin-off dari manga karya Yoshihiro Togashi-sensei ini direncanakan akan rilis pada 27 Desember mendatang. Belum banyak informasi yang beredar mengenai cerita Hunter X Hunter The Last Mission, namun dikabarkan film ini akan bercerita tentang hunter-hunter terkuat yang terbagi menjadi dua kubu hitam dan putih, yakni kegelapan dan cahaya, dimana mereka menyusuri jalan yang mereka percayai.

Namun hunter-hunter kegelapan kini mulai bergerak, dimana rencana mereka adalah pembantaian semua hunter. Gon, Killua, dan Kurapika pun terjebak dalam masalah yang semakin rumit ini. Ditambah rahasia gelap dari ketua Netero, pemilik nen terkuat sekaligus ketua dari asosiasi hunter.

Hmm.. film garapan studio Madhouse dengan sutradara Keiichiro Kawaguchi ini tentu akan sangat menarik dan patut untuk ditunggu. Sembari menanti rilisnya, sobat FUN bisa menikmati trailer pertama dari movie terbaru Hunter X Hunter ini.



Referensi :
Crunchyroll
Myanimelist
Animenewsnetwork

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...