Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 30 Agustus 2013

Update Movie Patlabor Live Action : Kumpulan Foto Penampakan AV-98 Ingram


Melanjutkan berita Update Movie Patlabor Live Action : Penampakan The Next Generation Patlabor, berikut FUN hadirkan foto-foto penampakan robot mecha dengan ukuran 1:1 yang diduga merupakan perwujudan mecha AV-98 Ingram dari serial originalnya.

Hmm.. penasaran? Langsung saja, berikut foto-foto yang diduga diambil dari area Nanbu-Shijō di daerah Yokohama City.







Manga Patlabor sendiri bercerita tentang Jepang di tahun 1998 hingga 2002 dimana pada saat itu manusia menggunakan robot yang disebut "Labors" yang digunakan untuk pekerjaan berat. Kepolisian Tokyo pun juga memiliki persenjataan robot yang disebut Patlabor (Patrol Labors) untuk mengatasi kasus kejahatan yang melibatkan Labor. Berpusat pada kehidupan sehari-hari para anggota polisi Divisi 2 Patlabor, dengan fokus utama cerita pada salah seorang pilot muda bernama Noa Izumi... Selengkapnya

Referensi :
ANN
Crunchyroll
Cybergundam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...