Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Senin, 19 Agustus 2013

Ulang Tahun ke-45, Karakter Shonen Jump Bertarung dalam J-Stars Victory VS

Kabar gembira bagi para penggemar game dan manga, terutama keluaran Weekly Shonen Jump.


Karena dalam rangka ulang tahun Shonen Jump yang ke-45, para petarung dari manga terkenal terbitan mereka seperti Dragon Ball, One Piece, Bleach, Naruto, Rurouni Kenshin, Toriko, Gintama, Kochikame, Yu Hakusho, Hunter x Hunter, hadir bersamaan dalam sebuah game fighting.

Game yang dirilis di platform PlayStation 3 tersebut menampilkan crossover pertempuran para karakter yang tentu tidak asing lagi. Bertajuk "J-Stars Victory VS", game berformat 3D ini jelas menjanjikan pertarungan yang berbeda dengan pendahulu mereka, "Jump Super Stars" dan "Jump Ultimate Stars" yang lebih dahulu rilis di NDS.


Penasaran? Berikut cuplikan screen shot dari game tersebut yang menampilkan pertarungan empat tokoh andalan WSJ : Goku, Luffy, Naruto, dan Toriko. Serta satu tokoh lagi yang ikut terekam, siapa kah dia? Ada yang menemukan? Coba tebak dengan menuliskannya di kolom komentar :D








Referensi :
Crunchyroll

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...