Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 19 November 2010

5 Music Video Paling Keren

Di antara MV-MV yang pernah FUN tonton selama ini, ada beberapa MV yang menurut saya sangat keren atau bahkan lebih keren dari lagunya sendiri. Berikut 5 besar MV, yang sekali lagi menurut FUN, paling bagus beserta pertimbangannya :

5. Sunday - The Babystars

Sebenarnya MV-nya simpel banget namun menarik, karena sepanjang MV kamera hanya menyorot kaki saja. Namun, tingkah laku kaki-kaki ini mampu menggambarkan dengan baik adegan apa yang sedang terjadi. Misal, ketika di MV tersebut terdapat gambaran kaki cewek berhadapan dengan kaki cowok. Kemudian kaki cewek tersebut tiba-tiba agak jinjit. Dari situ bisa kita bayangkan adegan yang terjadi kemungkinan si cewek berusaha mencium atau memeluk si cowok. Sungguh cerdas.


4. Gloria by YUI


Sudah menjadi rahasia umum kalau MV dari YUI biasanya berupa cerita pendek, bahkan cerita pendek yang (kelihatannya) saling berkaitan. Seperti MV Laugh Away, Summer Song, dll. Nah, diantara MV-MVnya YUI yang memang enak ditonton, yang paling keren adalah MV untuk lagunya yang berjudul Gloria. Bercerita tentang perjuangan dua anak manusia (cewek dan cowok) untuk memperbaiki nilainya dengan giat belajar. Simpel memang, tapi sangat mengena dan inspiratif. Overall, MV ini sangat cocok dijadikan OST Ujian Akhir Nasional!!! :)


3. After Dark by Asian Kung-Fu Generation


MV-MV dibawah produksi label Ki/oon memang selalu keren (Laruku contoh praktisnya), termasuk lagu-lagu AKFG yang MV-nya seringkali absurd dan penuh dengan bermacam intepretasi, tergantung bagaimana cara kita memandangnya. Diantara beberapa MV AKFG yang pernah saya lihat, yang paling keren memang After Dark. Dari segi cerita, MV ini lumayan mudah dicerna. Bercerita tentang manusia bersayap yang berusaha menyembunyikan sayapnya agar terlihat normal seperti manusia biasa. Hingga pada suatu ketika, Ia harus terbang di hadapan semua orang untuk menyelamatkan nyawa seseorang yang terjatuh dari gedung tinggi. Entah pesan apa yang ingin disampaikan oleh Masafumi Goto cs dalam MV After Dark ini.


2. Houki Boshi by Younha


Jujur, meskipun lagunya bagus, tapi saya lebih suka MV-nya daripada lagunya. Selain atraksi cadas Younha bermain piano. Juga karena MV ini begitu colorfull, ceria dan menarik. MV-nya seakan membuat mata kita tidak bisa lepas untuk menikmatinya sampai selesai. Begitu ringan, secara garis besar cerita menampilkan pemain piano yang terus bermain hingga 4 musim terlewati (klise banget yak). Tapi tetap saja menarik, atau mungkin karena gaya rambut Younha yang mantap di MV tersebut?


1. Because I am a Woman by Kiss

Dan inilah best of the best MV menurut saya. Kenapa menjadi yang nomor satu? Hemm...Sulit FUN jelaskan. Silahkan dilihat sendiri dan buktikan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...