Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Senin, 07 Oktober 2013

Game Pertarungan Anime Light Novel! Dengeki Bunko Fighting Climax


Kabar gembira bagi para penggemar anime :D terutama pula yang gemar ngegame sekaligus baca light novel. Karena pada gelaran Tokyo Game Show 2013, pihak Sega mengumumkan game terbaru mereka, Dengeki Bunko Fighting Climax yakni game pertarungan 2D yang menampilkan pertarungan antar karakter dari berbagai light novel terbitan Dengei Bunko.



Game tersebut dirilis guna memperingati 20 tahun Dengeki Bunko. Dengeki Bunko sendiri merupakan salah satu penerbit di Jepang yang menerbitkan light novel populer yang seringkali diadaptasi ke format anime, seperti Sword Art Online, Shakugan no Shana, Oreimo, Certain Magical Index/Scientific Railgun, hingga Durarara!



Itu artinya sobat FUN bisa memainkan Ashuna dari Sword Art Online untuk bertarung melawan Shana dari Shakugan no Shana, seperti beberapa gambar screenshot yang dirilis beberapa waktu lalu ini.




Atau memainkan Kirino dari Oreimo dan Mikasa dari Certain Magical Index/Scientific Railgun :D



Hmm.. keren kan?
kabarnya game mantap ini sudah bisa dimainkan sejak 6 Oktober kemarin, pada gelaran Dengeki Bunko Fall Festival di Akihabara. Trailer dari game ini sudah bisa dilihat di Trailer Game Dangeki Bunko Fighting Climax.

Nah, kapan kira-kira sobat FUN yang ada di Indonesia bisa menikmati game keren ini?
Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya :D

Referensi :
Otakomu
Dengeki Online

1 komentar:

  1. Udh liris/blm game nya..
    kalau udh kasih link donwload nya donk??

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...