Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 16 Agustus 2013

20 Cosplay Anime Tercantik part 4



Hmm.. Sudah lama FUN tidak mengulas mengenai cosplay, kali ini FUN akan menampilkan 20 cosplayer yang mengangkat karakter perempuan dari anime manga. Karena cosplay-cosplay ini memerangkan karakter berdasarkan Daftar Top 20 Karakter Anime Wanita Tercantik. Jadi bisa dikatakan inilah cosplay anime tercantik menurut FUN :D
Karena berdasarkan penilaian FUN sendiri, tentu daftar ini sifatnya subyektif. Oke, melanjutkan 20 Cosplay Anime Tercantik part 3 langsung saja ini dia daftar ke-5 hingga jawara :

#5 Chii (Chobits)
Bagi setiap penggemar anime Chobits, pasti terkesan dengan kecantikan dan tingkah laku Chii yang sangat manis. Kepolosan dan keluguan Chii membuat setiap orang iri pada Hideki Motosuwa, tokoh utama serial Chobits yang beruntung  memilikinya. Hingga berharap persocom ini hadir di dunia nyata untuk dimiliki.


#4 Enomoto Kei (Hatsukoi Limited)
Enomoto Kei dalam manganya juga diplot sebagai karakter tercantik. Berdasarkan cerita, watak, dan pendapat teman-temannya di manga Hatsukoi Limited. Dengan rambut pirangnya yang menawan, Enomto Kei tampak sangat manis. Meski sering tampil jutek, namun karakter aslinya yang baik hati menambah kecantikan Kei-chan.


#3 Rei Ayanami (Evangelion)
Tak hanya cantik, Rei Ayanami dari Evangelion adalah karakter yang bisa dibilang 'legendaris'. Tak hanya wajahnya, namun juga dari gaya rambut, bentuk tubuh dan pakaian seragam pilot eva-nya yang menjadikan karakter Rei Ayanami menjadi begitu populer. FUN jadi berpikir, mungkin karena ada Rei Ayanami, serial Neon Genesis Evangelion menjadi begitu booming di kalangan otaku.


#2 Sena Kashiwazaki (Haganai)
Lawan main Yozora dalam Haganai. Sepertinya sudah tidak perlu dijelaskan lagi, dari fisiknya sudah terlihat bahwa Sena merupakan gadis yang cantik, berambut pirang dengan mata biru yang indah. Semua itu ditambah ikat kepala biru berbentuk kupu-kupu yang khas. Tak heran jika duetnya dengan Yozora menjadikan Haganai kini dinanti season keduanya.



#1 Yuzuriha Inori (Guilty Crown)
Yak, inilah sang jawara yang langsung menarik perhatian para penggemar anime manga di awal kemunculannya, Inori Yuzuriha. Cantik pasti, dengan rambut jingga, sikap manis dan pendiam, namun diatas itu, Inori dalam Guilty Crown digambarkan sebagai seorang artis, vokalis dari Egoist. Suara indahnya itulah yang membuat namanya meroket dan populer. Hingga kini, meski Guilty Crown sudah berlalu, nama Inori masih menjadi perbincangan sebagai salah satu tokoh anime tercantik. Mungkin juga, salah satu penyebabnya karena 'band'-nya, Egoist masih eksis hingga sekarang.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...