Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 29 Juni 2013

Daftar Karakter Trap Dalam Anime Manga part 3

Pernahkah sobat FUN menonton karakter dalam animanga, yang cantik, feminin, dengan pakaian dan penampilan layaknya perempuan, namun ternyata bukan perempuan???
Selamat! Itu artinya sobat FUN telah bertemu dengan yang namanya karakter Trap :D karakter yang sungguh sangat menjebak.

Beberapa definisi mengenai istilah Trap banyak bertebaran di forum-forum animanga. Menurut FUN sendiri, Trap bisa diartikan sebagai suatu karakter yang berpenampilan layaknya perempuan, namun berdasarkan narasi atau jalan cerita, baru diketahui bahwa ia adalah seorang lelaki

Tentu saja, pola semacam itu memungkinkan adanya keterbalikan. Makanya ada istilah lain yang disebut Reverse Trap, yakni seorang karakter yang berpenampilan layaknya lelaki, setelah diceritakan lebih lanjut, ternyata adalah seorang perempuan tulen.

Nah melanjutkan Daftar Karakter Trap Dalam Anime Manga part 2, berikut FUN tampilkan daftar beberapa karakter Trap yang pernah muncul dalam anime, manga, atau game.


Bagaimana? Terlihat sangat 'meyakinkan' bukan? :D
Jika ada karakter yang belum masuk, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom komentar :)

4 komentar:

  1. bagus - bagus yang dan kawai tentunya sungguh menipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..
      iya kan..
      :D
      kadang malah lebih cantik dari karakter perempuannya :D

      Hapus
  2. min minta rekomendasi anime trap yg bagus selain baka to test ya yg trapnya susah di tebak, lg kehabisan anime

    BalasHapus
  3. Ad yg mau memberikan aku recomen anime trap gk?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...