Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 21 Maret 2013

Daftar Top 10 Karakter Anime Terkeren part 1

Yup, FUN kembali lagi dengan daftar top 10-nya, kali ini FUN akan mengulas mengenai tokoh anime paling keren di dunia anime manga. Karena karakter wanita/cewek sudah FUN ulas sebelumnya, kali ini FUN hanya menampilkan tokoh pria/cowoknya.

Sulit memang ketika harus memilih di antara sekian ribu karakter, dan tentunya ini menjadi subyektif FUN sendiri. Jadi harap maklum jika banyak di antara daftar ini yang tidak sesuai harapan. So, langsung saja, inilah daftar kesepuluh hingga keenam karakter ter-cool :D

#10 Trunks (Dragon Ball)
Daftar ini dibuka dengan salah satu tokoh dari animanga terkenal karya Akira Toriyama sensei, Dragon Ball. Dengan penampilannya yang modern dan terkesan cool, serta kemunculannya yang misterius, Trunks versi masa depan ini jelas sangat kontras sekali dengan karakter Dragon Ball lainnya yange lebih sering ditampilkan dengan gaya kuno ala dunia persilatan China. So, jika ada yang tidak berkenan Trunks masuk sebagai yang terkeren disini, paling tidak Ia jelas masuk sebagai yang tokoh Dragon Ball yang paling stylish.

#9 Itsuki "Ikki" Minami (Air Gear)
Selanjutnya di posisi kesembilan ada penggeber air track, Itsuki Minami atau lebih sering dipanggil Ikki. Penampilan laki-laki ini jelas tampil mencolok dengan style khas Oh Great! sensei. Di tambah tampang bad boy, tapi baik hati membuatnya cocok menjadi tokoh utama animanga yang penuh adegan pertarungan tersebut.

#8 Yoh Asakura (Shaman King)
Santai, itulah kata yang menggambarkan Yoh Asakura secara tepat. Dan sifatnya yang easy-going itulah yang membuatnya berada di posisi kedelapan. Dengan penampilan khasnya menggunakan ear phone warna orange dan selalu dalam kawalan samurai sangar tapi imut Amidamaru, siapa yang akan menyangsikan kandidat raja shaman ini?

#7 Kunimitsu Tezuka (Prince of Tennis)
Bisa dikatakan Tenpuri dipenuhi dengan karakter-karakter bishounen yang menarik mata para pembaca perempuan. Dan diantara mereka semua, ada Tezuka Kunimitsu, kapten tim Seigaku yang jenius. Tak hanya modal jenius saja, tapi ditopang dengan wajah yang rupawan. Karakter yang selalu menggunakan kacamata (termasuk saat bertanding) ini mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu tokoh berkacamata tertampan dalam animanga.

#6 Trafalgar Law (One Piece)
Trafalgar Law langsung menyedot perhatian para fans One Piece lewat kemunculannya pasca 2 tahun time skip. Dengan gelar Shichibukai yang disandangnya, jumlah uang buronan untuk kepalanya, dan terpenting kemampuan serta rencana brilian yang ada padanya, membuat salah satu Eleven Supernova ini behasil masuk  di posisi keenam tokoh terkeren. Dengan segala kelebihannya, bukan tidak mungkin Ia akan menjadi sangat sangat populer di kemudian hari.

Berlanjut ke Daftar Top 10 Tokoh Anime Terkeren part 2

7 komentar:

  1. karena ganteng?? kok trunk?? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks ralatnya.. sudah FUN ganti jadi ter-cool :D

      btw, gimana kiriman kaosnya? diterima dengan selamat ya :)

      Hapus
  2. Balasan
    1. setuju :D FUN juga penggemar yoh asakura :D

      Hapus
  3. pengen naya dong tau ga judl manga yang neritain persahabatan ada 4 cewe gatau 5 kalogasalah, bisa nyhir gitu deh, pernah tayang dircti sama indosiar, terimakasih :) tolog reply!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sailormoon? weeding peach? magic knight rayearth? Pretty Cure?

      apa ya? ada clue lainnya?

      Hapus
  4. setuju tuh nomor satunya Trunks.

    di kunjungi dong gan blog gue :D
    http://pengetahuanwawasanz.blogspot.com/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...