Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 08 Desember 2011

Update Movie Liar Game Reborn



Judul: Liar Game: Reborn
Romaji: Raia Gemu - Saisei -
Japanese: ライアーゲーム -再生-
Director: Hiroaki Matsuyama
Penulis: Kaitani Shinobu (manga)
Tanggal Rilis: March 3, 2012
Pemeran :
Shota Matsuda - Shinichi Akiyama
Mikako Tabe - Shinomiya
Mana Ashida - Alice


Berita menggembirakan bagi para penggemar si jenius Akiyama Shinichi dkk, soalnya berhembus kabar bahwa movie terbaru LIAR GAME akan segera dirilis.

Seperti dikutip dari ANN, kepastian sequel dari film layar lebar yang diangkat dari manga berjudul sama ini terbukti dengan dirilisnya trailer berdurasi setengah menit dari situs resminya, dengan judul film LIAR GAME : Reborn.

Pada film layar lebar kedua ini aktor Shota Matsuda masih dipercaya menjadi pemeran utama sebagai Akiyama Shinichi. Aktor yang juga berperan dalam versi dorama LIAR GAME dan juga dorama Hana Yori Dango, kali ini tidak lagi berpasangan dengan Toda Erika, melainkan Mikako tabe (Kimi ni Todoke) yang berperan sebagai Shinomiya, pemeran utama perempuan dalam film ini. Sementara Mana Ashida (Usagi Drop) berperan sebagai Alice, seorang anggota organisasi LIAR GAME.


Film bergenre thriller psikologi ini pada manga aslinya bercerita tentang Kanzaki Nao, seorang perempuan yang sangat jujur dan polos, yang terjebak dalam sebuah kompetisi  berbahaya yang disebut "LIAR GAME". Dengan kemampuan berpikirnya dan sifatnya yang bertolak belakang dengan permainan ini membuat Kanzaki nyaris kalah pada babak awal dan terancam risiko sangat tinggi, beruntung Akiyama Shinichi, seorang pria mantan narapidana yang sekaligus master psikologi ini datang untuk membantu Kanzaki menyelesaikan stage demi stage permainan "LIAR GAME".

Sementara untuk plot film kedua ini mengambil waktu dua tahun setelah film pertama. Dimana organisasi "LIAR GAME" merencanakan sebuah misi balas dendam, dengan Akiyama Shincihi sebagai target utamanya. Karena bagaimanapun Akiyama dengan pemikiran jeniusnya mampu membuat penyelesaian yang tidak terduga pada film yang pertama yang membuat kegagalan besar dari organisasi "LIAR GAME". Mampukah Akiyama menyelesaikan "LIAR GAME" dengan gemilang seperti sebelumnya?

Secara plot, sepertinya cerita dalam film kedua LIAR GAME ini tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya. Meski berpotensi dapat menimbulkan kebosanan, namun aksi Akiyama dalam menyelesaikan setiap permainan dengan jenius tetap menjadi poin tersendiri dari film ini untuk tetap layak ditunggu. Kekurangan besar dari film ini bagi FUN sendiri terletak dari tidak adanya nama Toda Erika, mengingat aktingnya yang memikat dalam film sebelumnya. Terlepas dari itu semua, FUN yakin film ini akan tetap dapat menghibur, jadi kita tunggu saja :)

1 komentar:

  1. Karena tidak ada Toda Erika, sempat mikir-mikir untuk nonton film ini atau tidak coz bagaimanapun rasanya Liar Game tanpa pasangan Akiyama Shinichi dan Kanzaki Nao terasa kurang lengkap.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...