Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 17 Desember 2011

Update Heavy Rotation versi JKT48


Jika sebulan terakhir ini kita sering menonton televisi, maka paling tidak kita akan melihat iklan minuman ion dengan model iklan lusinan remaja cantik bermain di pantai. Yap, mereka adalah JKT48, grup idol kembaran resmi dari AKB48 yang sangat sukses di Jepang.

Seperti yang telah FUN beritakan sebelumnya, JKT48 memang merupakan 'adik' dari AKB48 yang resmi.  Grup yang mempunyai konsep "idola orisinal Indonesia" ini akan mengadaptasi konsep AKB48 untuk menciptakan idola sesungguhnya, yang tidak hanya menari dan menyanyi, namun juga memiliki bakat dan penampilan. Rencananya grup yang akan berbasis di Jakarta ini akan dibawa hingga ke tempat yang lebih tinggi ke tingkat Internasional.


Hampir mirip dengan proses audisi AKB48, pada JKT48 juga menerapkan 3 angkatan audisi. Yang pertama adalah tim J dengan 28 anggota sebagai angkatan pertama, tim K dengan 10 anggota sebagai angkatan kedua dan tim T dengan 10 anggota sebagai angkatan ketiga, sehingga ketiganya berjumlah 48 anggota.


Nah, sampai saat ini audisi untuk tim J sudah selesai dilaksanakan dan tim J telah terbentuk dengan anggota : Allisa Astri (21), Allisa Galiamova (18), Ayana Shahab (14), Beby Chaesara Anadilla (13), Cindy Gulla (14 tahun), Cleopatra (17), Delima Rizky (14), Devi Kinal Putri (15), Diasta Priswarini (20), Fahira (15), Frieska Anastasia Laksani (15), Gabriela Margareth Warouw (13), Siti Gayatri (18), Ghaida Farisya (16), Intania Pratama Ilham (20), Jessica Vania Widjaja (15), Jessica Beranda Hardja (18), Melody Nurramdhani Laksani (19), Nabilah Ratna Ayu Azalia (12), Neneng Rosediana (13), Rena Nozawa (13), Rezky Wiranti Dhike (16), Rica Leyona (20), Sendy Ariani (18), Shania Juniantha (13), Sonia Natalia (13), Sonya Pandawarman (15), Stella Cornelia (16).


Sebagai langkah awal sebelum memulai debut, mereka membintangi iklan minuman ion yang berasal dari Jepang tadi. Dalam iklan ini, mereka menyanyikan lagu 'Heavy Rotation' yang aslinya merupakan single ke-17 dari grup AKB48 yang pertama kali rilis 18 Agustus 2010 lalu. Dalam iklan ini tampak sekali logat mereka berbeda dengan versi AKB48 yang memang orang Jepang asli.




Semoga untuk kedepannya grup ini dapat lebih maju lagi. FUN harap mereka juga akan menyanyikan 'Heavy Rotation' dalam versi Bahasa Indonesia juga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...