Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 22 November 2012

Update Film : Hunter x Hunter Phantom Rouge


Salah satu keinginan terbesar para penggemar Hunter X Hunter akhirnya terkabul juga, film pertama dari serial legendaris karya Togashi-sensei akan resmi dirilis dalam waktu dekat!



Hunter x Hunter Phantom Rouge

Sinonim              : Gekijouban Hunter x Hunter: Hiiro no Ryodan, HxH Film
Jepang               : 剧场版 HUNTER × HUNTER 緋色 の 幻影 (ファントム · ルージュ)
Format               : Film
Rilis                    : 12 Januari 2013
Produksi            : Madhouse Studios
Sutradara           : Yuzo Sato
Desain Karakter : Yoshimatsu Takahiro
Musik                : Hirano Yoshihisa
Genre                 : Action, Adventure, Shounen

Manga legendaris buah tangan Yoshihiro Togashi-sensei akhirnya diadaptasi ke layar lebar, film berjudul Hunter X Hunter Phantom Rouge ini rencananya akan rilis tanggal 12 Januari 2013. Disutradarai oleh Yuzo Sato - yang juga menyutradarai Kaiji dan Iron Man, film ini didasarkan pada potongan cerita dari mangaka aslinya yang tidak pernah dipubikasikan. Dimana cerita tersebut ditulis oleh Togashi-sensei sendiri sekitar sepuluh tahun yang lalu.

Mengenai ceritanya sendiri, akan berpusat pada Kurapika, seorang hunter keturunan klan Kuruta yang menjadi hunter demi membalaskan dendam sukunya yang habis dibantai oleh Phantom Troupe, hanya demi bola mata merah yang dimiliki oleh orang-orang keturunan suku tersebut. Phantom Troupe sendiri merupakan gerombolan penjahat elit berkekuatan mengerikan yang paling diburu oleh para hunter.

Phantom Troupe sendiri akan hadir sebagai lawan, dengan salah satu tokoh misterius akan dimunculkan spesial dalam film ini. Tokoh tersebut merupakan anggota Phantom Troupe bertato nomor "4" berjuluk Omokage. Dalam menghadapi Phantom Troupe, tentu Kurapika tidak sendiri, tetap akan ada aksi Gon, Killua, dan Leorio yang membantu.

So, dengan banyak sisi menarik, tentu film ini tidak bisa dilewatkan begitu saja!


1 komentar:

  1. sip gan.
    Visit my blog www.animelovers55.blogspot.com h-anime

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...