Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 02 Maret 2013

Koleksi Poster Film Anime Spring 2013



Sesuai tradisi, pekan terakhir di bulan Maret dan pekan pertama di bulan April merupakan musim tersibuk bagi bioskop-bioskop di Jepang. Dikarenakan sekolah-sekolah di Jepang libur musim semi, membuat banyak film yang rilis musim semi ini ditargetkan untuk anak-anak dan beberapa tentunya untuk orang tua mereka.

Berikut, beberapa koleksi poster dari film anime terbaru dan satu buah film live-action adaptasi anime yang ditemukan di bioskop Jepang. Film mana sajakah yang akan kalian tonton?

"Doraemon: Nobita no Himitsu Dougu Museum"
(9 Maret 2013)

"PreCure All Stars New Stage 2: Friends of the Heart" 
(16 Maret 2013)

"Dragon Ball Z: Battle of Gods" 
(30 Maret 2013)

"Hanasaku Iroha: Home Sweet Home" 
(9 Maret 2013 di Ishikawa, 30 Maret di Seluruh Jepang)

"AURA ~Mayuin Koga Saigo no Tatakai~" 
(13 April 2013)

"Crayon Shin-chan: Bakauma! B-class Gourmet Survival!!"
 (20 April 2013)

Live-action "Library Wars" 
(27 April 2013)

Sumber Gambar : Cruchyroll

2 komentar:

  1. udah gk sabar pengen liat Dragonbal Ball Z: battle of gods :D, tapi ngomong" min katanya sampai sekarang masih ada perdebatan tentang super saiyannya goku ya? ada yg bilang super saiyan GOD sama super saiyan GOLD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, itu super saiyan god yang ada dalam film terbaru ini. posisinya ada di antara super saiyan 3 dan super saiyan 4..

      tapi kalo FUN sendiri sih, ngikutinnya serial resminya aja, berhenti di seiya super 3. soalnya kayak super saiyan 4, super saiyan god, dan varian lainnya itu kesannya kayak ditambah2in..

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...