Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 31 Januari 2013

10 Karakter Terkuat One Piece part 1

Bagi para penggemar One Piece pasti sudah menyadari betul, bahwa dalam animanga One Piece dipenuhi oleh karakter-karakter atau tokoh-tokoh dengan kekuatan mengagumkan. Tak hanya dari kekuatan fisik kebanyakan chara One Piece yang memang berada di atas rata-rata, melainkan karena banyaknya kekuatan-kekuatan spesial di One Piece, mulai dari berbagai macam buah setan berikut ability-nya, haki, hingga teknik bertarung seperti berpedang atau rokushiki.

Nah, dari sekian banyaknya karakter yang muncul dan menunjukkan kekuatannya di One Piece, berikut FUN tampilkan 10 karakter yang FUN anggap paling terkuat dari posisi kesepuluh hingga keenam :

#10 Enel


Yak, daftar ini dibuka dengan lawan utama Luffy di saga Skypie, Enel. Pemakan goro-goro no mi yang konon merupakan salah satu buah setan dengan daya hancur mengerikan. Goro-goro no mi membuat Enel menjadi layaknya manusia petir, mengubah bentuk dirinya menjadi petir, memiliki gerakan secepat petir dan serangan petir yang bahkan mampu memporakporandakan sebuah pulau. Itu, masih ditambah keistimewaan petir lain, dimana Ia dapat menghidupkan jantungnya kembali dengan aliran listrik - ketika dirinya tewas karena Reject Dial Wiper.
Kedahsyatan petir Enel terlihat jelas di saga Skypie, bagaimana Enel menjadi sangat superior dan ditakuti. Dengan kekuatan sedahsyat itu, orang yang berakal sehat pasti berpikir ribuan kali sebelum berhadapan dengannya. Namun, nasib lah yang mempertemukan Enel dengan Luffy si manusia karet, isolator alami dari petir yang dihadapannya, segala kedigdayaan Enel tidak ada artinya.

#9 Donquixote Doflamingo - Joker


Dalam saga Punk Hazard, sedikit demi sedikit karakter ini mulai tersingkap. Bagaimana kengerian dan kekuasaan dari seorang Doflamingo. Otak dan strategi yang dimilikinya mungkin lebih berbahaya dibandingkan kekuatan fisik yang Ia miliki.
Muncul pertama kali bersama dengan Bartholomew Kuma sebagai dua diantara tujuh Shichibukai. Kekuatan yang biasa Ia tunjukkan adalah kemampuannya mengontrol tubuh lawan, layaknya boneka tali. Hingga saat ini, masih belum jelas kekuatan sebenarnya dari Doflamingo.
Namun ketika perang besar Marinford, Doflamingo mampu memotong kaki raksasa Oars Jr dengan sangat mudah. Bahkan saat itu diperlihatkan aksinya memenggal kepala Crocodile, yang seandainya Croco bukan pemilik logia pasir, tentu nyawanya sudah melayang di tangan Doflamingo.

#Juraquille Mihawk


Disebut-sebut sebagai pendekar pedang terbaik dan terkuat di dunia One Piece. Gelar yang dari awal kemunculannya hingga saat ini masih belum tergeser. Selain pernah menjadi lawan Shanks dalam adu pedang, kemampuan berpedang Mihawk juga disegani hingga tingkat seorang Sengoku dan Akainu.
Pengguna pedang hitam Yoru yang disebut sebagai pedang terbaik di dunia ini di awal kemunculannya mampu mengalahkan Zoro yang menggunakan tiga pedang - hanya dengan sebuah pisau kecil Kogatana.
Meski belum menunjukkan kemampuan maksimalnya, paling tidak tebasan pedangnya mampu membelah gunung es Aokiji dalam perang besar Marineford - menggambarkan betapa dahsyat daya hancur yang dihasilkan sabetan pedang Mihawk.

#7 Marco - The Phoenix


Pemilik kekuatan buah setan favorit FUN - Mythical Zoan Phoenix. Kekuatannya sebagai komandan divisi 1 Whitebeard jelas menggambarkan level kekuatan Marco. Minimal, dia adalah orang kedua terkuat setelah Edward Newgate di bajak laut Whitebeard dan masuk daftar Gorosei sebagai salah seorang yang diekspektasikan mampu menundukkan kebrutalan Teach di masa mendatang.
Kekuatan spesial dari buah setan mytical beast phoenix yang dimiliki Marco paling tidak ada 3 : (1) kekuatan ala Zoan yang mampu membuat Marco memanipulasi tubuhnya menjadi burung Phoenix, termasuk terbang dan melancarkan serangan udara; (2) kekuatan ala Paramecia yang menjadikannya mampu meregenerasi luka yang Ia terima ala legenda Phoenix; dan (3) kekuatan ala Logia yang membuatnya tidak bisa disentuh layaknya logia api Ace. Sungguh buah setan yang unik dan sangat kuat.

#6 Borsalino - Kizaru


Pengguna pika-pika no mi, dan menjadi admiral yang paling disegani setelah Akainu. Ekspresinya yang datar malah semakin menambah mengerikan penampilannya. Borsalino merupakan orang yang mampu menghajar sendirian sebagian besar Eleven Supernova yang berlabuh di Shabondy.
Anugerah yang diberikan buah setan pika-pika no mi mampu membuat Kizaru bergerak atau berpindah tempat secepat cahaya, menggunakan kekuatan cahaya sebagai serangannya, menembakkan laser, termasuk membuat semacam pedang laser untuk berduel dengan pedang Rayleigh.

Untuk posisi kelima hingga pertama, silakan klik 10 Karakter Terkuat One Piece part 2

2 komentar:

  1. mihawk 8 , lumayan lah,... dari sekian banyak dah bisa masuk 10 besar :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe..
      pertimbangannya, sang murid (zoro) aja kekuatannya sangar, apalagi gurunya :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...