Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 18 Desember 2012

One Piece Film Z Memecahkan Rekor




Dilansir dari ANN, wartawan film Hiroo Otaka melaporkan pada Senin silam, bahwa film terbaru One Piece yakni One Piece Film Z berhasil memperoleh ¥ 1.372.050.000 atau sekitar US $ 16.339.700 pada akhir pekan ini. Capaian tersebut membuat film tersebut berada di atas pesaingnya, film terbaru Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo sebagai film box office dengan pembukaan tertinggi di Jepang tahun ini. Film One Piece terbaru ini berhasil menjual 1,14 juta tiket di 300 layar bioskop seluruh Jepang.

Menariknya lagi, pendapatan akhir pekan One Piece Film Z lebih tinggi 132% dari film One Piece sebelumnya, yakni One Piece Film : Strong World. Karena film sebelumnya ini hanya berhasil mengumpulkan ¥ 1.038.000.000 atau sekitar US $ 11,7 juta pada akhir pekan pertama, 12 sampai 13 Desember 2009.

Tak hanya itu, One Piece Film Z juga mencatatkan prestasi sebagai film dalam negeri tercepat yang menjual 1 juta tiket untuk tahun ini. Sebagai perbandingan film live-action Brave Hearts Umizaru membutuhkan waktu tiga hari sementara film Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo butuh empat hari untuk mencapai prestasi itu. One Piece Film Z di hari pertama mampu menjual 600.000 tiket dan meraup 750 juta yen atau sekitar US $ 9 juta.

Otaka melaporkan bahwa distributor film Toei memproyeksikan film ini akan mencatatkan prstasi box office lebih dari 5 miliar yen (US $ 60 juta) atau bahkan 6 miliar yen (US $ 70 juta).

Film ini menampilkan "Z" (Zetto), salah satu "musuh terkuat" bajak laut Topi Jerami yang dirancang langsung oleh mangaka One Piece, Eiichiro Oda . Oda sendiri juga bertindak sebagai produser eksekutif untuk film ini, seperti yang ia lakukan untuk film ke-10, One Piece : Strong World pada tahun 2009 silam.

Sumber : ANN

5 komentar:

  1. wah saya belum nonton nih yang ini,cari di google tpi msih belum keluar juga bajakan nya
    tau tempat download nya nih film kagak min ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di internet sudah banyak yang beredar sebenarnya, tapi versi CAM (gambar bioskop direkam dengan handycam)yang tentunya sangat buruk kualitasnya. jadi mending bersabar saja sampai dvd/br-nya keluar :D

      Hapus
  2. Gan bikin artikel dong tentang Anime Movie yang recomended
    lagi nyari anime movie yang keren nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp.. Lagi dipersiapkan film layar lebar anime paling keren tahun ini :D ikuti terus ya

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...