Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 15 November 2011

Update Manga : Shaman King ~Flower~

Kabar gembira bagi para penggemar serial populer Shaman King, karena volume ke-5 dari majalah Shueisha Jump Kai mengumumkan pada hari kamis lalu bahwa mangaka Shaman King, Hiroyuki Takei akan meluncurkan Shaman King ~Flowers~ yang merupakan sequel dari manga Shaman King pada April mendatang.


Berbeda dengan pendahulunya dimana tokoh utamanya adalah Yoh Asakura, kali ini peran Yoh akan digantikan Hana Asakura, yang konon adalah anak dari Yoh Asakura. Dijelaskan pula kemampuan Hana Asakura dalam serial ini akan melebihi ayahnya.

Majalah Jump Kai pada volume ke-4 bulan September kemarin memang sempat menunjukkan akan adanya "proyek besar" di musim semi mendatang. Pada volume ini, Takei-sensei sudah memulai serial pendek "Zero Story" yang menceritakan tentang Yoh Asakura dan karakter-karakter lain pada kisah sebelumnya.

Angin segar ini tentu sangat layak dinanti, mengingat serial manga Shaman King berakhir dengan ending yang mengambang dan tidak mengungkap segala persoalan yang ada. Semoga Shaman King ~Flower~ ini dapat memberikan ending yang memuaskan akan manga yang melambungkan nama Hiroyuki Takei-sensei tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...