Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 23 Maret 2013

Daftar Top 10 Karakter Anime Terkeren part 2

Melanjutkan Daftar Top 10 Tokoh Anime Terkeren part 1 sebelumnya yang telah menyajikan urutan kesepuluh hingga keenam, berikut urutan kelima hingga jawara tokoh terkeren dalam anime manga. Langsung saja ini dia mereka :

#5 Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji)
Tidak ada yang protes sepertinya kalau butler paling cool ini masuk dalam daftar. Tidak hanya pandai melayani, memasak dan melakukan pekerjaan butlernya, Sebastian juga memiliki kemampuan bertarung yang dahsyat. So, demon yang mengikat kontrak dengan Ciel ini jelas masuk sebagai yang terkeren, atau FUN akan banyak menerima protes dari para fans perempuan manga Kuroshitsuji.

#4 Kaede Rukawa (Slam Dunk)
Beralih ke salah satu karakter anime yang juga atlet basket paling digilai di jamannya, ya Kaede Rukawa dari animanga Slam Dunk. Berperawakan atletis, tinggi, dan berwajah dingin. Sifatnya yang cool jelas berbeda sekali dengan Hanamichi Sakuragi si tokoh utama. Tapi memang disitulah perbedaannya dan alasan mengapa Ia ada di posisi kedua, cowok yang suka menggowes sepeda ke sekolah ini memiliki tatapan mata dingin yang mampu melelehkan hati setiap wanita, ciyeee...

#3 Satoshi Hiwatari (DN Angel)
Di posisi tiga besar ada karakter dari manga karya Yukiru Sugisaki sensei, DN Angel. Meski menjadi lawan dari tokoh utamanya,  namun pesona Satoshi Hiwatari memang sangat terasa. Berkacata, berponi menutup mata, dan kemampuan berpikir brilian yang membuatnya mendapat posisi di kepolisian di usia yang sedemikian muda. Hiwatari jelas salah satu karakter Yukiru sensei yang paling keren.

#2 Killlua Zoldyck (Hunter X Hunter)
Di posisi runner up, adalah seorang bermata tajam dari anime Hunter X Hunter, Killua Zaoldyck. Siapa sangka anak kecil yang ikut ujian hunter dengan mengendarai skateboard ini adalah anak dari keluarga pembunuh bayaran paling legendaris, Zaoldyck? Dan siapa sangka, anak yang masih sedemikian muda ini sudah memiliki teknik membunuh tingkat tinggi? Aksi mengambil jantung lawan tanpa disadari di awal kemunculannya menambah keren dari pembunuh berkekuatan nen listrik ini.

#1 L. Lawliet (Deathnote)
Dan mungkin sudah bisa ditebak, kalau karakter ini yang akan menjadi jawaranya. Berpenampilan eksentrik, dengan mata berkantung, rambut acak-acakan, namun memiliki kemampuan analisis dan berpikir menakjubkan, dialah L.Lawliet atau yang dikenal dengan sebutan L dari manga terkenal Deathnote. Tentu tidak hanya penampilan dan otak jenius yang membuatnya masuk menjadi jawara, melainkan detil karakternya, dari gerakan tangannya yang unik ketika memegang sesuatu, makanan favoritnya, tingkah laku, cara duduk, dan sikapnya semua serba khas. Hal-hal itulah yang menjadikannya karakter anime terkeren sejauh ini menurut FUN. Setuju?

10 komentar:

  1. setuju buat rank list di atas~~!! hahah YA! Detail Karakter L memang sungguh terlalu ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. sepanjang manga yang pernah FUN baca, baru L yang mempunyai karakteristik yang paling detil..

      biasanya karakter chara manga terlihat dari kostum, warna rambut, dsb. tapi L mampu menggambarkan dirinya dari hal terkecil sekalipun :D

      Hapus
  2. setuju.. yg paling gua suka ma L adalah : kepintarannya dlm memecahkan masalah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, otaknya memang jenius banget :D

      Hapus
  3. Kok Kirito SAO and Ouma Shu GC gx dimasukin ke list, 'kan mrk keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalo dimasukin semua, ntar jadinya nggak 10 besar :D

      Hapus
    2. Ane setuju, padahal kirito dan ouma shu lebih keren di banding dengan L,. ( menurut saya ya,...)

      Hapus
  4. Lelouch Lamperouge dari Code Geass kemana ya??

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...