Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 30 Maret 2013

7 Pendekar Pedang Terhebat di Anime part 2

Melanjutkan artikel FUN mengenai 7 Pendekar Pedang Terhebat di Anime part 1 sebelumnya, berikut FUN tampilkan ketiga sisanya :

#5 Pendekar Enam Pedang
Cloud Strife (Final Fantasy Advent Children)
What? Enam pedang? Apakah mungkin? Ditangan orang ini, mengkombinasikan enam pedang secara bersamaan ataupun menyerang dengan enam pedang secara berurutan sudah menjadi hal biasa.
Sobat FUN pasti sudah tak asing lagi dengan nama Cloud Strife, ya nama tersebut memang tak asing di kalangan penggemar anime ataupun gamer, karena menjadi salah satu tokoh utama Final Fantasy yang paling banyak muncul di beberapa serinya.
Namun penampilannya yang paling prestisius tentunya ketika "membintangi" film Final Fantasy Advent Children yang popularitasnya kembali naik dengan wajah dan penampilan yang lebih tampan rupawan - dibandingkan era FFVII jaman dulu :D
Ilustrasi Cloud mengeluarkan Omnislash guna menjatuhkan Sepiroth
Kembali ke pendekar pedang, kepiawaian berpedang  Cloud memang tidak diragukan lagi. Dan kenapa FUN memasukkannya ke dalam list, tak lain karena Fusion Swords yang menjadi andalannya merupakan pedang yang dapat dipisah menjadi enam pedang jika dibutuhkan. Dan salah satu penampilan Cloud dengan enam pedang adalah ketika Ia mengeluarkan jurus andalannya, Omnislash yang terkenal itu. Mantap.


#6 Pendekar Seribu Pedang
Byakuya Kuchiki (Bleach)
Siapa yang tidak  kenal Byakuya Kuchiki? Byakuya merupakan salah satu dari jajaran kapten terkuat dari divisi ke-6 di Gotei 13 dan merupakan salah satu karakter terpopuler dalam animanga Bleach. Seperti yang kita ketahui, Bleach memang dipenuhi dengan karakter-karakter berpedang yang tangguh. Lalu apa yang membuat seorang Byakuya Kuchiki menjadi unik? Tak lain karena pedang Senbonzakura dan kemampuan bankai Senbonzakura Kageyoshi yang membuatnya pantas FUN masukkan dalam list ini dengan gelar pendekar seribu pedang.
Byakuya mengeluarkan Senkei Senbonzakura Kageyoshi
Senbonzakura atau dalam bahasa Inggris "Thousand Cherry Blossoms" pada awalnya hanya berupa sebuah katana biasa. Namun semua berubah ketika Byakuya mengeluarkan bankai Senbonzakura Kageyoshi dimana akan muncul dua jalur pedang berukuran raksasa dengan jumlah besar seperti pagar atau yang paing sangar menurut FUN Senkei Senbonzakura Kageyoshi yang membuat seluruh medan pertempuran dikelilingi oleh ribuan pedang, dan dengan sekali ucap, maka pedang-pedang itu akan menghujam lawan hingga habis tak bersisa. Sungguh pendekar dengan ribuan pedang yang berbahaya.

Pendekar pedang biasa jelas akan berpikir ulang kalau akan menantang pendekar dengan jumlah pedang di luar nalar ini.

#7 Pendekar Pedang Tanpa Pedang
Shichika Yasuri (Katanagatari)
Silakan protes, tapi itulah kenyataan. dalam anime Katanagatari, sang tokoh utama Shichika Yasuri memang menyebut dirinya pendekar pedang aliran tanpa pedang :D
Merupakan generasi ketujuh dari perguruan pedang Kyotōryū, sebuah aliran berpedang legendaris yang tidak menggunakan pedang ketika bertarung. Meski bertarung tangan kosong, namun jangan sekali-sekali meremehkan Shichika, bisa dikatakan Ia merupakan salah satu tokoh utama yang overpowered dan imba dari awal kisah. Meski musuhnya merupakan pendekar kuat dengan pedang-pedang mengerikan, namun mereka tidak ada apa-apanya jika dibandingkan teknik berpedang Kyotōryū aliran tanpa pedang milik Shichika hehehe... Jadi percaya aja kalo di dunia anime yang luas ini, ternyata ada teknik berpedang tanpa pedang seperti dalam anime Katanagatari :D

12 komentar:

  1. Erza Scarlet dari Fairy Tail gak masuk kah ?? padahal dia kan hebat berpedang

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener juga ya.. :D lagian tidak ada pendekar perempuan yg masuk dalam list ini :D

      Hapus
    2. bukannya Erza lebih menonjol ke sihir armor-nya ya dripada kemampuan pedangnya...

      Hapus
    3. Menurut ane erza malah lebih menonjol kemampuan pedangnya daripada armor-nya

      Hapus
  2. killer bee gak masuk, dia jga lumayan hebat gunain pedang nya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya, pendekar berapa pedang itu? :D

      Hapus
    2. Killer Bee cuma pendekar 8 pedang

      Hapus
  3. erza scarlet kok ga masuk min...pdhl jago bgt tuh maen pedangnya kwkwkwokokw

    BalasHapus
  4. kalau 6 pedang harusnyakan date masamune dari sengoku basara

    BalasHapus
  5. ane setuju, Masamune juga hebat gan knp tdk di masukin ...

    BalasHapus
  6. Kenshin memang pantas menyandang gelar no 1 pendekar pedang versi Anime

    BalasHapus
  7. Gilgamesh dari fate zero/stay night kok gk masuk ya min padagal pedangnya juga hebat"

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...