Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 14 Maret 2014

Kocak Abis! Serial Parodi Super Sentai, Kanpai Senshi After V

Kira-kira apa yang Super Sentai (atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Power Ranger :D) lakukan setelah mengalahkan monster di setiap episodenya? Pertanyaan itu bisa memiliki banyak jawaban, tapi tentu tidak sekonyol serial satu ini : Kanpai Senshi After V.


Jika sobat FUN ingin tahu apa yang dilakukan pahlawan super Sentai setelah melaksanakan tugas mereka, maka bisa sobat FUN saksikan dalam Kanpai Senshi After V.

Seri tokusatsu terbaru yang merupakan parodi dari serial Super Sentai ini berfokus pada aktivitas para ranger setelah pertempuran mereka melawan organisasi kejahatan. Dan uniknya aktivitas mereka mungkin di luar bayangan kita semua : minum-minum di bar sambil mengeluh tentang pekerjaan mereka, mabuk, makan-makan hingga karaoke!


Tim Super Sentai ini awalnya memiliki nama Ougon Senshi Treasure Five (Golden Soldiers Treasure Five), tetapi sekarang disebut sebagai Kanpai Senshi After V (Toast Soldiers After Five) lantaran terlalu seringnya mereka terlihat minum-minum setelah pukul 5 sore oleh masyarakat.

Setting Kanpai Senshi After V berpusat di izakaya (bar bergaya Jepang) dan di tempat karaoke. Teasernya sendiri mengatakan bahwa adegan perkelahian tidak akan disertakan dalam serial TV ini. Berikut teaser serial Kanpai Senshi After V yang sangat kocak :


Seri 12-episode Kanpai Senshi After V akan premiere di TV Saitama pada tanggal 7 April mendatang, dan diikuti oleh 7 stasiun lainnya di seluruh Jepang.

Nah sembari menunggu, sobat FUN bisa bayangkan betapa konyol dan kocaknya super sentai satu ini :D


Referensi :
Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...