Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 15 Januari 2014

Jika Hello Kitty dan Kura-Kura Ninja Bergabung

Apa jadinya jika Hello Kitty yang super imut ini :


Terkena mutasi genetik ala Kura-Kura Ninja yang sangar ini :


Hasilnya ada dalam action figur edisi terbatas KT X TMNT yang dirilis sebagai kolaborasi antara Hello Kitty dari Jepang dan Teenage Mutant Ninja Turtles dari Amerika Serikat



Produk ini dirilis oleh Dreams Come True, sebuah produsen mainan. Hello Kitty versi ini memakai body hijau metalik yang merupakan warna khas dari Mutant Turtles alias Kura-Kura Ninja, lengkap dengan kostum dan aksesoris mereka.



Figur ini terdiri dari 4 karakter Kura-Kura Ninja, yakni Leonardo, Raphael, Donatello dan Michelangelo lengkap dengan senjata masing-masing seperti pedang, belati, tongkat dan Nunchaku. Figur ini dijual dengan harga 7.329 harga yen (termasuk pajak).

Sobat FUN tertarik untuk membelinya? Hehehe...

Referensi :
Dreams Come True
Hello Kitty
Yattar Japan
Crunchyroll

IMAGES © 2013 Viacom Overseas Holdings C.V. All Rights Reserved. TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES and all related titles, logos and characters are trademarks of Viacom Overseas Holdings C.V.
© 1976,2013 SANRIO CO.,LTD.TOKYO.JAPAN (L)

1 komentar:

  1. keren, kira-kira musuhnya pada takut atau malah dikira alay ya..??
    ^_^)Y

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...