Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Senin, 20 Januari 2014

Ilustrasi Keren "Pasific Rim" Karya Mangaka Jepang part 1


Yup, kali ini FUN akan berbagi gambar-gambar keren dari mangaka dan ilustrator Jepang yang membuat ilustrasi mengenai film yang tidak asing lagi di telinga sobat FUN semua : Pasific Rim.

Film yang mengangkat tema pertarungan mecha raksasa melawan monster raksasa ini memang 'Jepang banget'. Tidak hanya karena salah satu pemerannya, yakni Rinko Kikuchi adalah aktris Jepang (dan salah satu favorit FUN ketika berperan sebagai Katsuragi Ryo dalam dorama Liar Game), juga monster raksasa Kaiju, dan tentu saja mecha yang 'otaku banget'.

Nah, sebagai bentuk apresiasi film keren ini, beberapa mangaka dan ilustrator Jepang membuat karya yang berkaitan dengan film tersebut. Beberapa di antaranya adalah karya Shirow Miwa yang terkenal dengan band Supercell dan karya manga Dogs. Berikut beberapa karyanya :






















Referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...