Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 02 Januari 2014

Guren no Yumiya Versi Dangdut Bikin Heboh


Tidak bisa dipungkiri bahwa anime Shingeki no Kyojin memiliki pengaruh tersendiri di tahun 2013 ini.

Bahkan histeria anime yang diangkat dari manga karya Hajime Isayama sensei ini di Indonesia tidak terbatas pada para penggemar anime atau fans japanese pop culture saja, melainkan sampai pada masyarakat luas.
Hal ini terbukti dari sambutan para fans Shingeki no Kyojin yang kreatif di youtube.

Sebuah video yang diunggah pada bulan September silam, menampilkan opening pertama dari anime Shingeki no Kyojin yang berjudul Guren no Yumiya. Yang membuat menarik video tersebut adalah lagu Guren no Yumiya yang terkenal itu, diedit hingga berirama dangdut!

FUN aja sampai tertawa ngakak mendengar video ini, langsung saja bagi sobat FUN yang penasaran video Guren no Yumiya versi dangdut, berikut FUN sertakan video di bawah ini :



Untuk mendengarkan lagu via soundcloud, bisa mendengarkan melalui akun soundcloud Mbah Kacang yang telah mengedit lagu keren ini menjadi 'lebih merakyat' :D

Bagaimana? Sangat menghibur bukan? Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...