Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 06 November 2013

FUN Otaku 3rd Anniversary


Tidak terasa, sejak posting pertama tertanggal 06 November 2010 silam, tiga tahun sudah FUN hadir menyapa di fun-otaku.blogspot.com. Meski tidak banyak yang bisa FUN hadirkan atau beritakan selama tiga tahun ini, semoga sudah berkenan bagi para pembaca yang sudi mampir di blog ini.

Meski demikian, FUN bersyukur di usia ketiga tahun ini, pageview blog ini akhirnya bisa menembus angka satu juta dengan jumlah artikel di angka cantik 333 (jika artikel ini ikut dihitung :D). Hal yang membuat ulang tahun ini semakin terasa spesial.


Terimakasih FUN sampaikan kepada semua yang mengikuti blog ini, atau mengikuti facebook dan twitter, juga yang meninggalkan komentar, mungkin kritik, saran atau dukungan. Itu semua menjadi masukan dan menjadi penyemangat FUN untuk tetap menulis :D

Kepada semua yang (semoga) mendapat informasi, bahan referensi, materi postingan dari blog ini, dengan mencantumkan alamat link blog ini, FUN juga sangat berterimakasih, karena menjadikan blog ini semakin dikenal.


Terakhir, semoga di tahun-tahun selanjutnya FUN bisa lebih banyak lagi tulisan-tulisan di blog ini, tidak hanya dari segi kuantitas tapi kualitasnya juga. Sehingga dapat menjadi manfaat, hiburan, dan informasi bagi para penggemar anime, manga, dan budaya populer Jepang semuanya. Terimakasih untuk dukungannya selama ini.

Arigatou Gozaimasu.

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...