Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Jumat, 29 November 2013

Adaptasi Film Live Action Lupin the Third Diumumkan


Kabar baik datang bagi para penggemar kisah pencuri legendaris flamboyan, Lupin the Third. Karena pada 27 November silam, telah diumumkan secara resmi film adaptasi live-action untuk musim panas 2014 lengkap dengan daftar para aktor dan aktris yang pemerannya. Filmnya sendiri bercerita mengenai awal kisah Lupin the Third serta mengungkapkan bagaimana masing-masing karakter bertemu.


Dikabarkan, sang penulis, Monkey Punch telah menyetujui para artis yang akan memerankan karakter-karakter ciptaannya, Ia mengatakan semua pemain sangat menarik, sangat mirip hingga seakan mereka keluar langsung dari dalam manga.

Film ini disutradarai oleh Ryuhei Kitamura yang pernah menangani film Azumi dan Godzilla FINAL WARS. Sementara untuk skenario ditulis oleh Mataichiro Yamamoto yang pernah menangani film close ZERO. Saat ini proses syuting masih dilakukan di sebuah lokasi di Thailand yang dimulai sejak 3 Oktober tahun ini.

Untuk mengetahui siapa sajakah para pemeran film Live Action Lupin the Third, bisa sobat FUN lihat dalam Daftar Pemeran Film Live Action Lupin the Third.

Referensi :
Mantan Web
Crunchyroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...