Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 05 Desember 2012

Update Movie Dragon Ball Z: Battle of Gods


Setelah vakum cukup lama, akhirnya serial legendaris Dragon Ball kembali mengeluarkan film terbarunya. Film yang akan rilis 30 Maret 2013 ini mengambil judul Dragon Ball Z:  Kami to Kami - atau dalam bahasa Inggris, Dragon Ball Z: Battle of Gods.


Menariknya, sang maestro manga Akira Toriyama turut ambil bagian dalam film ini, yakni terlibat dalam penulisan naskah dan desain awal film. Sedangkan untuk kursi sutradara diserahkan pada Masahiro Hosoda - yang juga menangani serial Dragon Ball Z dan Nangoku Shounen Papuwa-kun. Sementara skenario oleh Yusuke Watanabe yang juga menulis untuk trilogi film live-action 20th Century Boys, Gantz, Bloody Monday, dan Mirai Nikki.

Mengenai seting cerita, film Dragon Ball Z: Battle of Gods akan mengambil waktu antara chapter 517 dan 518 dari manga asli Akira Toriyama. Yakni waktu time-skip setelah pertempuran panjang melawan Majin Buu berakhir. Selain Songoku sebagai jagoan utama, karakter lain seperti Kuririn, Piccolo, Vegeta, Gohan, dan karakter familar lainnya akan turut dimunculkan dalam film ini. Dijelaskan pula bahwa film ini bukanlah sebuah spin-off, melainkan cerita dalam alur kisah resmi Dragon Ball.

Toei Animation sendiri melalui situs resminya juga sudah memberikan sedikit bocoran mengenai film ini. Dimana beberapa tahun setelah pertempuran dengan Majin Buu. Birusu, dewa kehancuran yang menjaga keseimbangan alam semesta, telah terbangun dari tidurnya yang panjang. Mendengar rumor bangsa Saiya  telah mengalahkan Freeza, Birusu lantas pergi mencari Goku.

Mengetahui lawan kuat telah muncul setelah sekian lama, Goku sendiri justru tertarik untuk meladeni, mengabaikan nasehat Raja Kai dan menerima tantangan Birusu dalam sebuah pertempuran. Situasi menjadi rumit ketika Goku ternyata tidak dapat menandingi kekuatan Birusu dan berhasil dikalahkan. Di akhir kemenangannya, Birusu pun berkata "Apakah ada orang bumi yang lebih layak untuk dikalahkan?"


Mampukan Goku dan kawan-kawan menghentikan lawan beratnya kali ini?

Film ini tentunya menjadi sangat ditunggu-tunggu bagi para penggemar Dragon Ball. Tak berhenti sampai di situ, bersama Eiichiro Oda-sensei, Akira Toriyama-sensei sebagai author juga menyempatkan untuk membuat ilustrasi dalam tiket kolaborasi filmnya dengan film One Piece Movie Z. Menarik.

Referensi & Gambar : ANN

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...