Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 16 Juli 2011

Review Movie Naruto Shippuden 5 Blood Prison



Bagi penggemar serial Naruto patut bergembira, pasalnya film kedelapan (atau kelima serial Shippuden) akan segera dirilis dengan mengambil judul Naruto Shippuden 5 : Blood Prison (Gekijouban Naruto : Buraddo Purizun). Film yang rencananya akan dirilis di bioskop Jepang tanggal 30 Juli 2011 ini disutradarai oleh Masahiko Murata yang juga menyutradarai film-film Naruto sebelumnya. Dengan penulis skenario Akira Higashiyama, seiyuu film kelima ini masih dipercayakan pada Junko Takeuchi dan seiyuu-seiyuu lain dari serial animenya. Sedangkan untuk musiknya dipercayakan pada Yasuharu Takanshi dan Yaiba sebagai komposer.

Untuk plotnya sendiri dari kabar yang berhasil FUN himpun, bercerita tentang Naruto yang dituduh membunuh sejumlah nama, hingga akhirnya dijebloskan dalam penjara yang berjuluk Blood Prison. Selanjutnya sudah bisa ditebak, Naruto berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah sekaligus menemukan siapa pembunuh yang sebenarnya. Mampukah Naruto menyelesaikan masalah rumit tersebut?

Film yang dibuat oleh studio Pierrot ini sendiri di Jepang baru rilis tanggal 30 Juli 2011, tentu bakal lama untuk masuk ke Indonesia. Jadi bersabar saja ya :)

3 komentar:

  1. Untuk saat ini belum ada.

    Ntar kalo dah keluar coba tak tampilin dsini.

    Ikutin terus aja perkembangannya ya

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...