Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 24 Juli 2011

Update Movie Tekken Blood Vengeance


Ternyata di bulan Juli ini penikmat film animasi Jepang memang benar-benar dimanjakan. Setelah dua film yang diangkat dari anime, yakni Naruto dan Fullmetal Alchemist telah rilis, kini giliran salah satu game fighting tersukses yang diangkat ke layar lebar. Yup, nama besar Tekken kali ini kembali dipertaruhkan :)

Seakan mengobati ketidak puasan penggemar akan film Tekken terbitan Hollywood yang rilis setahun yang lalu, kali ini Tekken Project Director Katsuhiro Harada mengumumkan film "pertama" Tekken ini pada event Level Up di Dubai. Kali ini film tidak lagi Live Action seperti sebelumnya, melainkan berformat 3D dengan mengambil judul Tekken Blood Vengeance.

Film yang disutradarai oleh Yoichi Mori ini untuk penulis naskah dipercayakan pada Dai Sato yang juga pernah menggarap sejumlah film dan anime seperti Casshern, Cowboy Bebop, dan Eureka Seven. Sementara Storyboard dipercayakan kepada Shinji Higuchi yang juga pernah mengerjakan Evangelion, Gunbuster, dan Vandread. Sedangkan Tekken Art Director, Yoshinari Mizushima menjadi produser untuk film ini.

Sebagai pengisi suara Jin Kazama di tokoh utama adalah Isshin Chiba yang terkenal sebagai pengisi suara Detektif Chiba dalam movie Meitantei Conan. Sementara pengisi suara yang lain ada Masanori Shinohana sebagai Kazuya, serta Akeno Watanabe dan Atsuko Tanaka yang masing-masing menyuarakan Anna dan Nina Williams.

Film ini rencananya akan rilis premier 26 Juli 2011 di USA, sementara untuk bioskop-bioskop Jepang akan menyusul 3 September 2011. Indonesia? Kita tunggu saja :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...