Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 16 Juli 2011

Review Movie Fullmetal Alchemist The Sacred Star of Milos



Tanggal 2 Juli 2011 lalu di Jepang telah dirilis film yang ditunggu-tunggu oleh fans dua bersaudara Elric - termasuk FUN tentu saja, apalagi jika bukan film layar lebar kedua dari serial terkenal Fullmetal Alchemist. Setelah sukses dengan Conqueror of Shamballa, Studio Bones kembali merilis film kedua yang berjudul Fullmetal Alchemist The Sacred Star of Milos atau Hagane no Renkinjutsushi Milos no Sei-Naru Hoshi.


Film yang disutradarai oleh Murata Kasuya ini untuk skenarionya ditulis oleh Shinibo Yuichi. Sedangkan untuk seiyuu para karakter utamanya (Edward dan Alphonse) tetap disuarakan oleh Romi Paku dan Rie Kugiyama. Karakter-karakter lain seperti mekanik Winry Rockbell, Flame Alchemist Roy Mustang, Riza Hawkeye dan paman berotot Alex Louis Armstrong juga ambil bagian dalam film ini.

Yang cukup menarik dari film ini (dan juga menjadi salah satu daya tarik besar) adalah lagu temanya yang kembali dinyanyikan oleh L'Arc~en~Ciel berjudul Good Luck My Way. Seperti yang kita ketahui, Laruku juga mengisi lagu tema untuk film sebelumnya yakni dengan lagunya yang berjudul Link yang cukup sukses kala itu.

So, tidak salah jika film ini menjadi salah satu film paling ditunggu oleh FUN. Karena rilisnya di Jepang baru saja, mungkin akan lama untuk masuk Indonesia. Jadi sabar saja ya :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...