Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 12 November 2013

Penyanyi Shoko Nakagawa Menggambar Karakter Kuroko no Basuke


Ketika acara rekaman Radio NHK yang berjudul Anison Academy berlangsung, penyanyi Shoko "Shokotan" Nakagawa menemukan sebuah poster Ryota Kise dari anime terkenal Kuroko no Basket. Poster tersebut membuat Shokotan tertarik untuk menggambar ulang karakter tersebut sekaligus sesi foto-foto uniknya bersama poster tersebut.




Foto-foto tersebut lantas diunggahnya ke akun twitternya, beserta sketsa karakter dari Shingeki no Kyojin. Berikut beberapa sketsa buatan Shoko Nakagawa :





Terlihat seperti sketsa karya profesional ya? Shoko Nakagawa sendiri dikenal sebagai seorang penyanyi di Jepang. Beberapa lagunya pernah mengisi anime terkenal seperti Tengen Toppa Gurren Lagann dan Fullmetal Alchemist Brotherhood. Selain berprofesi sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai model, idol, komedian, presenter, dan illustrator profesional. Jadi wajar kalau gambarnya keren ya :D

Artis yang lahir pada tanggal 5 Mei 1985 ini oleh para fansnya lebih dikenal dengan nama Shokotan atau Shokotasu, meski nama aslinya ketika lahir adalah Shiyouko Nakagawa.



Referensi :
Crunchyroll
Wikipedia

2 komentar:

  1. ada angin apa ni, Gan? koq jadi rajin banget up date?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... mungkin karena lagi ada banyak waktu luang :D

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...