Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 21 November 2012

Update Film : One Piece Film Z

Bagi para penggemar One Piece, pasti sedang menunggu kemunculan film terbarunya di tahun 2012 ini.
Apalagi kalau bukan film ke-12, One Piece Film Z!


Judul                 : ONE PIECE FILM Z
Romaji              : Wan Pīsu Firumu Zetto
Sutradara          : Tatsuya Nagamine
Skenario           : Osamu Suzuki
Musik               : Yasutaka Nakata
Rilis                  : 15 Desember 2012


Seperti yang FUN tulis diatas, One Piece Film Z merupakan film kedua belas dari serial One Piece. Direncanakan akan rilis pertama kali di bioskop Jepang pada tanggal 15 Desember 2012 . Film ini akan disutradarai oleh Tatsuya Nagamine - yang juga merupakan asisten sutradara untuk One Piece Movie 8 “One Piece: Episode of Alabaster - Sabaku no Ojou to Kaizoku Tachi". Sama halnya dengan film Strong World, di film Z ini Eiichiro Oda akan turun tangan sebagai pengawas, sehingga para fans cukup bisa berlega hati dan menaruh ekspektasi besar pada kualitas film ini nantinya. Sedangkan untuk lagu tema dipercayakan pada Yasutaka Nakata dan skenario Osamu Suzuki.

Mengenai sinopisnya, film ini bercerita tentang 'kartu truf'' Marinir yang konon sebanding dengan Ancient Weapon yakni "Dyna Stone". Namun benda tersebut tiba-tiba telah dicuri dan orang yang bertanggung jawab atas pencurian tersebut adalah mantan laksamana marinir Z. Marinir pun berada dalam ancaman konspirasi yang dapat mengguncang ketentraman New World.


Dan bisa ditebak, Luffy bersama gerombolan bajak laut Topi Jerami lah yang akan menghadapi musuh berbahaya dan berkekuatan mengerikan, mantan laksamana Z tersebut. Mampukah Luffy cs mengalahkannya?

Berbeda dengan sebelas film sebelumnya, kali ini untuk pertama kalinya, setting film berada di New World. Itu artinya kekuatan dan penampilan Straw Hat Pirate tentu sudah lewat dua tahun masa latihan. Hal ini yang menjadi daya tarik utama bagi para fans One Piece, bagaimana Straw Hat Pirate melawan Z dkk dengan kekuatan penuh mereka.


Yang menarik lainya dari film ini menurut FUN adalah kemunculan Aokiji untuk pertama kalinya di New World. Juga yang lebih mengejutkan lagi, dua dari lagu tema film ini akan dinyanyikan oleh penyanyi barat yang tidak asing lagi, Avril Lavigne. Hal tersebut tentunya menjadi poin tersendiri dari film ini.


So, bagi para penggemar One Piece, harap bersabar dan selamat menanti kemunculan film keren ini!

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...