Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Rabu, 06 Maret 2013

Film Layar Lebar Toriko Segera Rilis

Kabar gembira bagi para penggemar anime Toriko, karena film layar lebarnya dipastikan akan rilis dalam waktu dekat :D

Image © Mitsutoshi Shimabukuro/2013 Toriko Production Committee
Situs resminya sendiri pada hari Senin lalu telah merilis berita terkait judul resmi, tanggal tayang dan gambaran filmnya - seperti yang FUN cantumkan di atas. Mengenai judul resmi dari film layar lebar pertama Toriko ini adalah Gekijō-ban Toriko Bishokushin no Special Menu dan rencananya akan ditayangkan di bioskop Jepang mulai 27 Juli mendatang.

Bagi yang belum tahu, Toriko bercerita tentang pemburu bahan makanan bernama Toriko. Toriko sendiri hidup di dunia, dimana rasa dan tekstur sebuah masakan adalah hal yang sangat penting. Untuk itulah diperlukan pemburu bahan makanan yang sangat dibutuhkan restoran dan berharga mahal. Dalam berburu, Toriko ditemani oleh seorang chef bernama Komatsu. Karena berburu bahan makanan, tak heran jika genre anime ini, FUN rasa lebih menjurus ke aksi pertarungan dan petualangan.



Sebelum diangkat menjadi film layar lebar ini, Toriko sudah pernah dibuatkan versi film pendek dan ditayangkan bersama film One Piece 3D : Mugiwara Chase pada tahun 2011 silam.

Referensi : Saishin Anime Jōhō

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...