Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Kamis, 14 Maret 2013

Eiichiro Oda Sakit, One Piece Libur

Dilansir dari ANN (12/03), departemen editorial untuk majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha mengumumkan pada hari Rabu kemarin bahwa manga One Piece akan mengambil libur seminggu karena pencipta Eiichiro Oda tengah mengalami sakit mendadak.

Cover Weekly Shonen Jump
Edisi ke-16 tahun ini dari majalah manga tersebut - yang rilis pada hari Senin depan - tidak memasukkan chapter terbaru dari One Piece. Dikarenakan waktu sakit yang mendadak, departemen editorial tidak sempat untuk membuat ralat dan sebagainya, sehingga manga One Piece masih akan tercantum dalam daftar isi dari edisi tersebut.

Segenap staf meminta maaf kepada pembaca dan menambahkan bahwa manga akan kembali pada edisi berikutnya tanggal 25 Maret 2013 mendatang.

Hm.. Mari berdoa untuk kesembuhan dan kesehatan Eiichiro Oda agar pekan-pekan mendatang, manga One Piece bisa terbit dengan lancar :D

Referensi : ANN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...