Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Minggu, 25 Agustus 2013

Update Movie Shingeki no Kyojin Live Action

Poster Attack on Titan karya Kouji Tajima
Antusiasme para fans anime manga akhir-akhir ini tersedot pada sebuah judul serial populer, buah karya Isayama Hajime, apalagi kalau bukan Attack on Titan atau lebih dikenal di Indonesia dengan nama Shingeki no Kyojin!

Dengan popularitas animenya yang tengah di atas angin, tak heran adaptasi manga terbitan Kodansha ini sejak dua tahun silam tengah dipersiapkan adaptasi live action-nya. Bahkan baru-baru ini, situs resmi film tersebut mengkonfirmasi tayang perdana film ini direncanakan rilis tahun 2014 mendatang.


Rumor yang beredar tersebut tak pelak membuat bersemangat para penggemar atau fans Shingeki no Kyojin. Salah satu bentuknya datang dari Kouji Tajima, seniman konseptual Jepang yang baru-baru ini mengunggah 'poster film layar lebar Shingeki no Kyojin' buatannya. Meski bukan poster resmi, namun karya Kouji Tajima ini dibuat dengan sangat detil dan nyata, hingga banyak menuai pujian dan sambutan. Sobat FUN bisa menilai sendiri karya Kouji Tajima pada poster yang FUN cantumkan di awal artikel.

Kouji Tajima sendiri adalah seniman konseptual yang telah banyak bekerja untuk beberapa film terkenal seperti 'Les Misérables', 'Total Reacall', dan yang baru-baru seperti 'The Hunger Games: Catching Fire' dan 'Space Pirate Captain Harlock'.

Selain Kouji Tajima, di internet juga beredar banyak gambar karya fans yang mengindikasikan semangat mereka menyambut rumor live action animanga kesayangan mereka. Berikut akan FUN tampilkan gambar-gambar 'Shingeki no Kyojin Live Action' (baca: cosplay) yang berhasil FUN himpun :D




Hmm.. Menarik ya? Sekilas mengenai Shingeki no Kyojin, manga ini bercerita tentang dunia di mana manusia terancam punah karena kedatangan makhluk raksasa yang dikenal sebagai Titan yang memangsa manusia. Populasi manusia yang menipis memaksa mereka bertahan hidup dengan membuat tembok besar nan tinggi untuk bertahan hidup dari serangan Titan.

Pusat ceritanya sendiri adalah seorang pemuda bernama Eren Jaeger, yang bersama Mikasa Ackerman, bertekad membasmi semua Titan untuk membalaskan dendam ibunya, sekaligus agar dapat menikmati hidup bebas di luar dinding tembok.

Referensi :
Funotaku
Jpopasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...