Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Selasa, 05 Februari 2013

6 Karakter Anime dengan Senjata Unik part 1

Dunia animanga bisa dikatakan memang menawarkan kemungkinan yang tidak terbatas dalam mengeksplorasi sesuatu. Misalnya eksporasi dalam adu kekerasan atau pertarungan sebagai genre anime manga yang cukup diminati. Nah, berbeda dengan dunia nyata yang senjatanya itu-itu saja (kalau tidak senjata tajam ya senjata api), di dunia animanga senjata bisa bermacam-macam, dari peralatan dapur, mainan, hingga peralatan rumah tangga. Yang tentunya menambah unik dan luasnya pilihan senjata para tokoh anime manga.

Tidak percaya?
Berikut FUN tampilkan tiga dari enam karakter dengan senjata paling unik versi FUN :

#6 Itsuki "Ikki" Minami - Roller Blade (Air Gear)
Ikki dari animanga Air Gear
Sejenis Roller Blade yang bisa membuat penggunanya melayang bebas dan meloncat tinggi ini merupakan peralatan yang hanya eksis di dunia Air Gear. Roller Blade bernama Air Trek ini memang berbeda dengan Roller Blade pada umumnya, karena mampu melesatkan penggunanya ke manapun yang diinginkan. Menyisiri atap genteng, terbang di udara, hingga digunakan untuk berkelit dan menyerang musuh. Itsuki "Ikki" Minami merupakan salah seorang pengguna Air Trek yang sering (atau selalu) menggunakan keahliannya ber-air trek sebagai senjata andalan untuk mengalahkan lawan-lawannya.
Roller Blade/Inline Skate

#5 Ginta Toramizu - Kendama (Babbo)
Ginta dari manga MAR
Berasal dari manga MAR karya Nobuyuki Anzai. Tokoh utamanya, Ginta, merupakan seorang anak yang terlempar ke dunia MAR Heaven untuk melawan para prajurit Chess. Dalam bertarung, Ginta menggunakan senjata yang bisa bicara dan punya kesadaran sendiri bernama Babbo. Dan dari bentuknya yang khas, tentu sudah bisa ditebak bahwa Babbo berbentuk layaknya mainan Kendama (sejenis mainan ketangkasan khas Jepang) besi raksasa.
Kendama, mainan khas Jepang

#4 Kosuke Ueki - Pel
Kosuke Ueki dari manga Law of Ueki Plus
Dalam serial lanjutan, Law of Ueki Plus, Kosuke Ueki tidak lagi mempunyai kekuatan mengubah sampah menjadi pohon ataupun kekuatan recycle. Dalam manga sebanyak 5 volume tersebut, Ueki 'hanya' bersenjata sebuah mop atau pel. Tentu bukan mop sembarangan, karena kekuatan yang dikandungnya adalah kekuatan untuk merenggangkan kain pel, mengubah arah, menangkap obyek, hingga mengubahnya menjadi palu. Meski terlihat keren, tapi senjata Ueki ini hanya bisa berfungi pada obyek yang bisa dilihat saja. Dan juga meski kuat, namun layaknya kain pel, senjata ini juga dapat dipotong dengan mudah.
Mop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...