Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 05 Oktober 2013

Kartu Yu-Gi-Oh! Terkuat, Terunik, Termahal part 3



Siapa yang tidak kenal dengan game permainan kartu Yu-Gi-Oh! Permainan kartu yang diangkat dari anime dan manga karya Kazuki Takahashi ini begitu populer di dunia termasuk Indonesia. Pemain kartu Yu-Gi-Oh! disebut duelis dan banyak tersebar di seluruh dunia, dan mungkin sobat FUN salah satunya :D

Ada ribuan kartu yang telah dirilis, dan sulit menentukan mana dari kartu-kartu itu yang terbaik, Namun disini FUN akan memberanikan diri untuk mengupas kartu-kartu Yu-Gi-OH! yang terkuat, terunik, dan termahal menurut FUN. Berikut ulasannya :

Kartu Yu-Gi-Oh! Termahal
Black Luster Soldier

Kartu Black Luster Soldier ini bukanlah kartu Black Luster Soldier biasa, karena merupakan kartu hadiah bagi pemenang turnamen nasional Yu-Gi-Oh pertama di Jepang pada tahun 1999. Dikutip dari Kotaku, salah satu penjual kartu di CardCollectors.jp menawarkan katu yang dicetak pada stainless steel dan hanya ada 1 lembar di seluruh dunia ini dengan harga yang sensasional, 998 juta yen atau senilai 10 juta dollar!


Si penjual mengatakan, kartu yang tidak dapat digunakan di turnamen ini bisa menjadi sangat mahal, lantaran kartu ini hanya ada satu di dunia serta tidak dijual di tempat lain. Kartu ini yang memiliki tag “本物” atau “honmono”  yang secara harafiah berarti "barang asli". Sebagai bonus turut disertakan surat jaminan keaslian kartu serta bonus beberapa kartu langka. Ada sobat FUN yang tertarik membelinya?

referensi :
Kotaku
Cardcollector
Yugioh Wikia

1 | 2 | 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...