Selamat datang di fun-otaku.blogspot.com
Blog dalam bahasa Indonesia yang mereview anime terbaik, mengulas manga terlaris, tokusatsu, dorama, musik, film, berita seputar animanga, dan segala hal mengenai otaku. Sertakan link aktif blog, jika ingin membagikan berita, artikel, info, atau referensi dari blog ini.
Terima kasih atas kunjungannya :)

Sabtu, 15 Maret 2014

Kolaborasi Keren BUMP OF CHICKEN dengan Hatsune Miku

Kali ini berita gembira bagi para penggemar band rock Jepang BUMP OF CHICKEN dan tentu saja Hatsune Miku :D


Empat anggota band rock Jepang BUMP OF CHICKEN bekerja sama dengan karakter vocaloid paling populer Hatsune Miku untuk versi alternatif dari single "ray". Lagu tersebut merupakan salah satu track dari album ke-7 mereka, yakni "RAY" (huruf besar) , yang baru saja dirilis di Jepang pada tanggal 12 Maret kemarin.



Setelah versi solonya, mereka juga telah memposting video promosi untuk versi Miku pada channel resmi YouTube mereka. Tonton kolaborasi menakjubkan PV mereka di bawah ini :


Suara bernyanyi Miku diprogram oleh pencipta lagu vocaloid terkenal kz (Livetune), yang juga masuk dalam label yang sama dengan BUMP OF CHICKEN. Sementara model 3DCG dari Miku bernama "14 Model" yang diproduksi oleh Crypton Future Media. And Atsunori Toshi, yang juga pernah memproduksi opera vocaloid "THE END" di Paris November lalu.

Referensi :
BUMP OF CHICKEN official site

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...